Rabu, 10 Desember 2008 di 23.43 |  

Ketika manusia terlahir dengan suasana penuh suka cita, bisa menangis, tertawa dan terus merangkak menjadi manusia baru melewati masa balita, anak, remaja dan dewasa. ketika remaja atau dewasa suasana bisa berubah 180 derajat. perkembangan jiwa seseorang dipengaruhi proses bermasyarakat dan keadaan lingkungan disekitarnya. Ketika kemampuan menguasai kedua hal ini akan memperoleh ganjaran menjadi anggota masyarakat yang tertekan dan berpikiran picik serta menjadikan sulit bersosialisasi pada hal sebenarnya, seseorang yang berbaur dengan lingkungan masyarakat dapat mendatangkan dua pengaruh terhadap diri pribadi seseorang. dan kedua,pengaruh negatig yang dapat melemahkan motivasi seseorang. Jika ada yang menanyakan kekuatan apa yang menyebabkan dua pengaruh tersebut.
Snack for the Soul: Suplemen jiwa A. Purnya "Blitzer" mengajak untuk melakukan pembersihan terhadap virus-virus negatif dalam pikiran anda. melalui kisah-kisah sederhana yang khas dengan nilai hikmah yang luar biasa, anda dipicu untuk selalu mempunyai presfektif positif. Dengan demikian seseorang menjadi mudah menguasai keadaan. Bruce Borton mengungkapan kunci kesuksesan dengan mengatakan, tidak pernah dicapai sesuatu yang sangat baik, kecuali oleh mereka yang berani percaya bahwa sesuatu di dalam mereka itu unggul dibanding keadaan.
Diposting oleh AGUS SUTEJO

0 komentar:

Visit the Site
MARVEL and SPIDER-MAN: TM & 2007 Marvel Characters, Inc. Motion Picture © 2007 Columbia Pictures Industries, Inc. All Rights Reserved. 2007 Sony Pictures Digital Inc. All rights reserved. blogger templates